Saturday, April 14, 2012

YOKO BODY BUTTER WHITENING CREAM

Rp.80.000

BODY BUTTER YOKO Merupakan Cream Kental Dengan Kandungan Kelembaban yang Paling tinggi. Jenis Ini Sangat Baik Untuk Kulit Yang Bermasalah, Misalnya, Kulit Ekstra Kering, Pecah-pecah, Dan Kasar, Terutama Di Area Sikut, Lutut, Tumit Dan Kaki. Untuk Pemilik Kulit Kering Atau Pecah-pecah Sangat Disarankan Memakai BODY BUTTER Pemilik Kulit Yang Cenderung Berminyak Sebaiknya Tak Memakai BODY BUTTER. Selain itu BODY BUTTER sangat baik Digunakan Bagi Anda Yang Sering Beraktivitas Di Ruangan Ber- AC, Karena Mampu Melapisi Kulit Dan Mencegah Penguapan Berlebihan Pada Kulit Serta Memberikan Nutrisi Tambahan Pada Kulit Sehingga Kulit Menjadi Lebih Kencang, Lembab Dan Halus.

Pemilik Kulit Yang Cenderung Berminyak Sebaiknya Tak Memakai BODY BUTTER Sebab Kandungan Lemaknya Yang Tinggi Bisa Membuat Kulit Semakin Berminyak.

* SEBAIKNYA ANDA TAHU :

1. BODY BUTTER Lebih Tahan Lama Menempel Di Kulit Dibandingkan Body Lotion.

2. BODY BUTTER Bisa Diaplikasi Kembali Jika Kulit Anda Sudah Terkena Air.

3. BODY BUTTER Juga Dioleskan Pada Daerah Lipatan Tubuh, Seperti Sikut, Tumit, Lutut & Kaki.

4. BODY BUTTER Tidak Disarankan Untuk Diaplikasikan Buat Anda Yang Ingin Berjemur Di Bawah Sinar Matahari.

5. BODY BUTTER Teksturnya Menyerupai Butter ( Mentega )

* CARA PEMAKAIAN :

Gunakan BODY BUTTER Setelah Habis Mandi, Lebih Bagus Digunakan Setelah Mengggunakan YOKO SPA SALT & YOKO SOAP...Pakailah Setiap Hari Untuk Hasil Yang Sempurna & Memuaskan. Kulit Akan Putih, Mulus, Kencang & Kelembabannya Pun Terjaga.


YOKO BODY BUTTER WHITENING CREAM

AROMA YOGURTH


YOKO BODY BUTTER WHITENING CREAM

AROMA MILK


No comments:

Post a Comment