Tuesday, May 15, 2012

ANOSA Eye Brightening Essence ~ Mengatasi kantung mata gelap/MATA PANDA

Rp.170.000


Produk yg wajib dimiliki utk mencerahkan mata anda! Gunakan setiap pagi dan malam utk mengatasi lingkar hitam pada mata.



Relaksasi mata anda dengan sentuhan roller ball-nya yg sejuk sambil menghantarkan whitening essence-nya ke dalam kulit. Diformulasikan dengan ekstrak lemon dan Kojic Acid, memutihkan dan meratakan warna kulit di sekitar mata.





Selain mengandung faktor pelembab alami dan collagen, Anosa Eye Brightening Essence mengandung multi herbal extracts, seperti Chamomile, Marigold, Ginkgo, dll. Bahan-bahan ini mengatur kelembaban kulit dan mencegah kulit mengering dan berkerut, menghaluskan, mengencangkan dan mengurangi garis-garis kerutan.

Kandungan bahan:
Natural Moisture Factors, Lemon Extract, Chamomile Extract, Marigold Extract, Ginkgo Extract, Kojic Acid, Vitamin B derivatives, Peptides, Firming factors, Collagen.

Cara Pakai:
Setelah membersihkan wajah pada pagi dan malam hari, roll dari arah dalam ke luar pada kelopak mata bagian bawah. Pijat dengan jari sampai terserap sepenuhnya.


Peringatan:

* Jangan gunakan produk ini pada kulit terbakar, luka atau lecet.
* Utk pengguna dgn kulit sensitive, mohon terlebih dahulu melakukan tes dgn memakai sedikit pada kulit di belakang telinga. Jika tidak timbul iritasi, silahkan lanjutkan penggunaan produk ini.
* Simpan produk ini dengan menghindari dari terkena panas secara langsung dan sinar matahari.
* Jika cairan secara tidak sengaja masuk ke dalam mata, segera bilas dengan air bersih.

No comments:

Post a Comment